Wednesday, February 25, 2015

Cara Menyembunyikan SMS Penting pada Android

Banyak sekali orang orang yang merahasiakan atau menyembunyikan suatu SMS agar tidak diketahui oleh banyak orang. Salah satu cara agar tidak diketahui oleh banyak orang adalah menghapus SMS tersebut, tetapi anda ingin menyimpan SMS tersebut, atau barangkali didalam SMS tersebut ada SMS SMS yang penting bagi anda.

Bagaimana upaya agar SMS bisa disembunyikan dan tidak dibuka oleh orang lain saat orang lain meminjam HP saya ? Gampang, kali ini ada aplikasi SMS Locker, dan aplikasi ini hanya dapat digunakan untuk smartphone. Aplikasi ini mempunyai fitur yang pintar dan fitur ini dapat memprivasikan atau merahasiakan SMS anda dengan aman dan benar benar terjaga.



SMS Locker ini adalah salah satu aplikasi untuk mengunci SMS anda agar tidak dibuka oleh orang lain saat perangkat anda dipinjam orang lain. SMS Locker ini menggunakan sistem pola. Jadi, anda harus memasukan pola kunci untuk membuka SMS anda.

Untuk anda yang sudah penasaran dan ingin mencoba aplikasi berikut, silahkan anda dapat mendownloadnya di Google Play atau browser lainnya, yaitu dengan nama SMS Locker. Anda juga bisa mengganti pola pola kunci sesuai yang anda inginkan, usahakan buatlah pola kunci SMS yang mudah anda ingat, agar tidak lupa saat ingin membuka SMS.


Setelah anda mendownload dan menjalankan aplikasi SMS Locker. SMS anda akan aman dan anda tidak perlu khawatir lagi dengan SMS anda yang penting bagi anda.



Cara Menyembunyikan SMS Penting pada Android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: jokobotak

0 komentar:

Post a Comment