Wednesday, February 25, 2015

5 Aplikasi Keyboard Terbaik di Android

Terkadang, kita sebagai pengguna Android, merasakan bosan akibat tampilan keyboard perangkat Android yang tampilannya itu itu saja. Emang ada aplikasi keyboard Android yang lainnya ? Pasti ada.

Banyak sekali aplikasi keyboard yang berbayar maupun gratis di Play Store, anda bisa memilih sesuka hati anda, dan anda bisa menikmati keyboard untuk perangkat Android anda.

Tetapi, jangan salah pilih untuk tampilan keyboard yang asal asalan, terkadang, saat keyboard digunakan atau dipakai, hasilnya malah tidak karuan, seperti saat kita menekan tombol B keluarnya tombol sebelahnya yaitu A. Untuk kalian yang bingung memilih tampilan aplikasi keyboard untuk Android anda, kami akan memberikan informasi yang sudah kami rangkum di blog kami. Yaitu tentang daftar aplikasi aplikasi keyboard terbaik untuk Android anda.



1.       Go Keyboard
Aplikasi Go Keyboard bisa kalian coba, karena aplikasi ini mendukung hampir 39 bahasa, 60 tema yang bisa anda coba dan anda nikmati.

2.       Swiftkey Keyboard
Aplikasi keyboard yang satu ini termasuk aplikasi terbaik di Google Play, aplikasi ini cukkup pintar dalam pengetikan, seperti tingkat akurasi tiap kata yang baik.

3.       Thumb Keyboard
Aplikasi ini mempunya banyak pilihan tema, layout, tweak. Jadi, anda tidak cepat bosan untuk menikmati aplikasi keyboard yang satu ini.

4.       TouchPal X Keyboard

Aplikasi ini mendukung 70 bahasa, aplikasi ini juga mempunyai akurasi yang tinggi dan tampilannya yang minimalis.



5 Aplikasi Keyboard Terbaik di Android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: jokobotak

0 komentar:

Post a Comment