Thursday, February 26, 2015

Mengembalikan data Android menggunakan Titanium Backup

Jika anda perlu untuk mengembalikan semua aplikasi dan data setelah flashing ROM, cara termudah adalah dengan flash menggunakan Titanium Backup. Tutorial ini menunjukkan kepada Anda bagaimana anda dapat menggunakan aplikasi Backup Titanium dengan cepat mengembalikan semua aplikasi dan data setelah flashing ROM.

 

1.Dapatkan TB Pro




Jika anda belum mendapatkannya, anda bisa men-download Titanium Backup Pro dari Play Store. Anda akan memerlukan akses root untuk dapat menggunakannya, jadi memberikan ini saat diminta. Tekan ikon centang di bagian kanan atas layar untuk memulai pengaturan cadangan Anda.

 

 

2.Backup Data Anda




Pertama, Anda perlu backup data Anda. Pada bagian Backup Tindakan Batch layar memilih opsi pilihan Anda - Data Backup semua aplikasi user + sistem akan membuat salinan lengkap dari semua yang ada di ponsel Anda. Hit Run untuk mengatur proses dalam gerakan.

 

 


3.Buat Update Zip


 



 Dengan cadangan lengkap, turun gulir ke Tindakan Batch layar ke Recovery Mode dan pilih Create update.zip dari app + backup data. Sekarang Anda dapat memilih data yang ingin di zip flashable Anda. Buatlah pilihan Anda lalu tekan tombol centang hijau.

 

 



 4.Flash To Restore

 



 Data Anda sekarang sepenuhnya didukung dan flashable baik CWM atau pemulihan TWRP. Sekarang ketika Anda menghapus data sebelum flashing ROM, Anda dapat flash update.zip dan ketika anda masuk ke dalam ROM baru semua aplikasi dan data akan kembali seperti semula.

 

Mengembalikan data Android menggunakan Titanium Backup Rating: 4.5 Diposkan Oleh: jokobotak

0 komentar:

Post a Comment