Wednesday, February 18, 2015

Cara Mendaftar Akun Instagram

Bagi anda yang belum tahu apa itu Instagram, mungkin anda perlu belajar terlebih dahulu di artikel kami yang satu ini. Instagram adalah salah satu sosial media yang menggunakan fitur upload foto atau gambar, dan anda juga bisa saling follow, saling like foto, saling comment foto, dll.

Instagram dapat anda unduh secara gratis di Play Store, ukuran filenya pun tidak terlalu besar. Terkadang pengguna yang sudah mendownload Instagram tidak tahu bagaimana cara membuat akunnya. Nah, kali ini kami akan memberikan cara membuat akun untuk Instagram. Cekidottt.



1.       Download atau Unduh aplikasi Instagram terlebih dahulu di Play Store
2.       Setelah anda download lalu buka aplikasinya, dan aplikasi tersebut akan meminta kita untuk membuat akun jika kita belum mempunyai akun aplikasi tersebut.
3.       Klik Sign Up untuk yang belum punya akun dan klik Log in untuk anda yang sudah punya akun Instagram
4.       Bagi anda yang menekan Sign Up, begini cara caranya.
Anda akan disuruh untuk mengisi formulir untuk mendaftar di akun Instagram, yang salah satunya beruna, username, password, dan email.
5.       Setelah semua sudah oke dan bisa diterima, maka anda akan dilayani oleh Find Friend, fitur ini dapat membantu kita untuk mencari teman Instagram, kita juga bisa menemukan teman anda menggunakan facebook, twitter dan sosial media lainnya. Jika, anda ingin melewati langkah Find Friends ini, silahkan klik tombol panah di pojok kanan atas.

6.       Oke dan selesai, anda bisa mengupload foto, dan mulai bersosial media menggunakan Instagram.

Cara Mendaftar Akun Instagram Rating: 4.5 Diposkan Oleh: jokobotak

0 komentar:

Post a Comment