Wednesday, February 18, 2015

5 Launcher Terbaik untuk Mempercantik Android

Bagi anda yang ingin memperindah atau mempercantik smartphone anda, mungkin salah satu solusinya adalah memperindah smartphone melalui launcher pada smartphone anda. Smartphone anda perlu launcher yang minimalis dan indah agar terlihat lebih cantik. Untuk anda yang mencari launcher, sebaiknya anda membaca artikel kami yang ini dulu. Karena kami ingin membahas tentang daftar daftar launcher yang dapat mempercantik smartphone anda.



1.       Launcher 8
Launcher 8 adalah launcher yang tampilannya sama dengan Windows 8 tetapi versi smartphone. Jadi, launcher 8 ini dapat memperindah smartphone anda agar terlihat lebih modern dan tidak ketinggalan jaman.

2.       Everiting Home Launcher
Ini adalah salah satu launcher yang bergenre minimalis, membuat smartphone tambah fresh dan tidak mudah bosan dengan launcher ini mestinya.

3.       Nova Launcher
Nova launcher termasuk launcher yang sangat ringan untuk penggunaannya, serta tampilan yang keren. Launcher ini gratis dan anda bisa nikmati dengan fitur fitur yang terbatas, tetapi jika anda ingin membeli yang premium dengan tambahan fitur fitur yang bagus, anda bisa membelinya dengan harga $4 saja.

4.       Go Launcher Ex
Launcher inin sudah terkenal dan popular kepada pengguna smartphone, karena launcher ini bersifat simple, ringan dan tidak terlalu ribet untuk pemakaiannya.

5.       Apex Launcher

Apex launcher bagi saya dia mempunyai tampilan yang elegan sehingga terasa cerah dan tidak gelap tampilannya.


5 Launcher Terbaik untuk Mempercantik Android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: jokobotak

0 komentar:

Post a Comment